Powered by Blogger.

Artis/Aktor Yang Pernah Menjadi VJ MTV Indonesia

MTV Indonesia adalah sebuah cabang Indonesia stasiun televisi musik MTV. Pertama kali ditayangkan sebagai bagian dari acara-acara di ANTV pada sejak tanggal 1 Januari 1993 pembagian MTV berasal dari negara Amerika Serikat-Kanada proyektorat MTV Asia juga MTV Asia Tenggara berasal dari Indonesia dan Singapura dalam Indonesia saluran adalah ; MTV Indonesia, MTV Indonesia kemudian pindah siaran ke Global TV pada tanggal 1 Januari 2002 (diawali oleh ANTV) kemudian tanggal 14 Maret 2003 dan mengudara selama 24 jam. Setelah Global TV memulai siaran penuh dengan acara-acara sendiri pada tanggal akhir 1 Januari 2005, MTV Indonesia ditayangkan selama 12 jam di stasiun televisi tersebut. Dan setelah Global TV makin menambah acara-acara baru, mulai tanggal akhir 24 Agustus 2006, jam tayang MTV Indonesia makin berkurang.
Berikut adalah nama-nama para artis/aktor yang pernah menjadi VJ MTV ataupun Guest VJ MTV, antara lain :


Alex Abdullah Abbad (lahir di Jakarta, 18 Juni 1978; umur 31 tahun) adalah aktor, VJ MTV Indonesia, dan presenter televisi Indonesia. Ia dikenal dikenal luas sebagai VJ MTV, kemudian ia juga merambah ke dunia seni peran dengan bermain dalam film Andai Ia Tahu.


James Adityawarman Graham (lebih dikenal dengan nama Jamie Aditya, lahir tahun 1970 di Canberra) adalah seorang pembawa acara, aktor, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia terkenal dengan gaya humornya yang khas. 


Edi Hidayatullah (lahir di Bandung, 1 September 1977; umur 32 tahun)adalah penyanyi dan aktor Indonesia. Aktor yang dikenal luas dengan nama Edi Brokoli ini memulai karier dengan bergabung dengan band Harapan Jaya dan kemudian, Ia ikut bermain dalam film Ada Apa dengan Cinta? pada tahun 2002 sebagai pemeran pendukung.



Rianti Rhiannon Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983; umur 26 tahun) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia.
Alblen Filindo Fabe, (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 6 September 1982; umur 27 tahun) merupakan juara MTV VJ Hunt 2005. Kini mulai merambah dunia akting melalui debut aktingnya dalam sinetron Kawin Muda bersama Agnes Monica.



Millane Fernandez (lahir di Jakarta, 23 Juli 1986; umur 23 tahun) adalah pemeran Indonesia. Ia merupakan adik kandung dari finalis VJ Hunt 2006, Nino Fernandez yang saat ini sering menjadi guest VJ di MTV Indonesia, dan juga pernah membintangi film horor Terowongan Casablanca.
Catherine Sharon Gasnier yang biasa dikenal dengan nama Cathy Sharon atau VJ Cathy saat masih menjadi VJ MTV Indonesia(lahir di Jakarta, 2 Oktober 1982; umur 27 tahun)aktris Indonesia. Lulus dari Lyshe Fremch International High School dan Business School di Australia, perjalanannya akrab dengan dunia kosmopolit. Karir entertainment-nya dimulai sebagai model dan bergabung dengan Look Modelling Agency, agency model papan atas. 



Nadya Yuti Hutagalung (lahir di Sydney, Australia, 28 Juli 1974; umur 35 tahun) adalah seorang model dan pemandu acara TV berdarah campuran Australia dan Batak (Indonesia). Ia memulai karier modellingnya di usia 12 di Tokyo, Jepang. Ketika MTV Asia mulai mengudara dari Singapura di tahun 1995, ia termasuk salah satu VJ pertamanya. Saat ini ia tinggal di Singapura.



Sarah Jane (lahir di Jakarta, 8 November 1984; umur 25 tahun) adalah model dan pemeran Indonesia. Memulai kariernya menjadi seorang fotomodel dan menjadi model untuk video klip grup band Ungu. Kemudian ia bermain dalam film Selendang Rocker. Pada tahun 2010, ia mengikuti ajang pemilihan VJ pada MTV VJ Hunt dan menjadi pemenangnya.



Ben Kasyafani (lahir di Jakarta, 4 Juli 1983; umur 26 tahun) atau lebih dikenal dengan Ben merupakan seorang VJ MTV serta pembawa acara TV asal Indonesia. Ben berhasil menembus dunia pembawa acara dengan mengikuti ajang pencarian bakat MTV VJ Hunt 2007.


Daniel Mananta (di MTV dipanggil VJ Daniel; lahir di Jakarta, 14 Agustus 1981; umur 28 tahun) adalah pembawa acara Indonesia. Kariernya dimulai dengan menjadi VJ di MTV Indonesia sejak Mei 2003. Lulusan Universitas Edith Cowan Perth, Australia ini juga merambah dunia akting dengan membintangi sinetron I Love U Boss. Pria bertubuh atletis dan sixpack serta bertinggi badan 180 cm ini juga menjadi pembawa acara Indonesian Idol sejak musim ketiga (tahun 2006), menggantikan Irgy Ahmad Fahrezi.


Mike Muliadro (lahir sebagai Mike Lucock, lahir di Jakarta, 19 Oktober 1986; umur 23 tahun) dikenal sebagai bintang film dan VJ MTV.


Marissa Nasution (lahir di Jakarta, 8 Februari 1986; umur 24 tahun; atau yang lebih dikenal dengan nama VJ Marissa) adalah pembawa acara dan pemeran Indonesia.


Dewi Rezer (lahir di Jakarta 29 September 1980; umur 29 tahun) adalah anak pertama dari 4 bersaudara dari pasangan Yotin Rezer (ayah) dan Nurdiati (ibu). Dewi Rezer adalah model, presenter, bintang iklan dan aktris Indonesia.


Evan Sanders (lahir di Biak, Papua, Indonesia, 8 November 1981; umur 28 tahun) adalah VJ MTV, pemeran dan penyanyi berkewarganegaraan Indonesia. Evan sempat berduet dengan Melly Goeslaw dalam lagu "Tentang Dia". 



Sarah Meirizka Hardiany Sechan (lahir di Bandung, Jawa Barat, 9 Mei 1974; umur 36 tahun; lebih populer dengan nama Sarah Sechan) adalah mantan video jockey MTV yang sekarang menjadi Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Cosmo Girl dan menjadi presenter serta bintang iklan.



Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie, akrab dipanggil Shanty (lahir di Jakarta, 30 Desember 1978; umur 31 tahun) adalah seorang penyanyi dan pemeran Indonesia. Shanty adalah putri bungsu pasangan Eddy Heryadie dan Ratna Sutama. Ia adalah mantan disc jockey MTV, yang kemudian menjalani profesi sebagai penyanyi dan bintang film.


Ramon Yusuf Tungka (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 2 Juni 1984; umur 26 tahun) adalah aktor Indonesia. Ramon memulai karier dengan mengikuti ajang pencarian VJ yang diadakan oleh MTV, yaitu MTV VJ Hunt ditahun 2004. Kemudian ia merambah ke dunia sinetron dan film televisi. Namanya semakin dikenal publik setelah, ia membintangi film layar lebar Ekskul. 



Arie Kuncoro Untung biasa disebut dengan Arie Untung (lahir 15 Januari 1976; umur 34 tahun) adalah mantan VJ MTV, yang kemudian menggeluti dunia pembawa acara dan akting.



Vina Yuanna merupakan juara dari MTV VJ Hunt 2006 yang berasal dari Solo. Finalis yang sebelumnya tereliminasi di babak 5 besar ini mendapatkan wildcard melalui MTV VJ Hunt Viewer's Choice Contest untuk bergabung dengan 2 finalis lainnya, Nino Fernandez dan Radja Verhage, untuk menuju babak terakhir MTV VJ Hunt yang malah ia menangi.



Nirina Zubir atau dipanggil Nirina saja (lahir di Antananarivo, Madagaskar, 12 Maret 1980; umur 30 tahun) adalah seorang pembawa acara dan aktris asal Indonesia. Ia bertinggi badan 158 cm. Nirina merupakan putri Zubir Amin, diplomat senior kelahiran Pariaman, Sumatra Barat.Pada tanggal 6 Februari 2010 pasangan dikarunia seorang perempuan yaitu Zivara Ruciragati Sharief.

(sumber : id.wikipedia.org)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts

Popular Posts

Featured Post

TARAWANGSA

Tarawangsa merupakan salah satu jenis kesenian rakyat yang ada di Jawa Barat. Istilah "Tarawangsa" sendiri memiliki dua penge...

  © frontmusic.blogspot.com The Professional Template by Ourblogtemplates.com

Back to TOP