Powered by Blogger.

10 GROUP MUSIK INDONESIA BERKUALITAS INTERNASIONAL? polling yuk..!

Group musik di Indonesia, sebenarnya layak untuk medapatkan tempat di kancah permusikan Internasional. Namun dengan keterbatasan segala hal, mengakibatkan group musik tersebut sepertinya sangat susah untuk menembus diding tebal dunia musik internasional. Melihat kondisi seperti ini, saya sebagai seseorang yang pemerhati musik (preeet..! :D) ataupun bisa di bilang "penyuka musik" mempunyai ide untuk membuat daftar group musik indonesia yang mempunyai kualitas internasional. Di sini saya mengajak rekan-rekan untuk berbagi/sharing pendapat mengenai group musik mana saja yang layak masuk daftar atau lebih tepatnya " Daftar Group Musik Indonesia Berkualitas Internasional".

Mungkin untuk group musik (genre bebas, masa aktif bebas) dan kriteria penilaian terserah rekan-rekan dalam mengajukan salah satu group musik itu, asalkan alasan itu bisa masuk di akal dan memang terbukti. 

Silahkan rekan-rekan ketik di kotak komentar dan beritahukan alasan anda dalam mengajukan salah satu group musik. Polling ini murni hanya sharing pendapat dan mengajak rekan-rekan sebagai sesama pemerhati musik Indonesia dan peduli musik Indonesia. Tidak ada pemaksaan ataupun iming-iming tertentu, hanya sharing pendapat.

DAFTAR GROUP MUSIK INDONESIA BERKUALITAS INTERNASIONAL
  1. ?
  2. ?
  3. ?
  4. ?
  5. ?
  6. ?
  7. ?
  8. ?
  9. ?
  10. ? ....dan seterusnya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts

Popular Posts

Featured Post

TARAWANGSA

Tarawangsa merupakan salah satu jenis kesenian rakyat yang ada di Jawa Barat. Istilah "Tarawangsa" sendiri memiliki dua penge...

  © frontmusic.blogspot.com The Professional Template by Ourblogtemplates.com

Back to TOP