Powered by Blogger.

Info Musik : Daftar Penyanyi Wanita Alternative Metal...!

Berikut ini adalah daftar penyanyi wanita yang ber-genre alternative Metal, diantaranya :



Tairrie B
Tairrie B
Tairrie B (Theresa Beth lahir pada 18 Januari 1965 di Anaheim, California) adalah penyanyi Amerika. Dia awalnya rapper, tapi kemudian menjadi seorang penyanyi alternatif metal. Tairrie B, memulai karir musiknya diawali dengan menjadi bagian dari kelompok penari wanita, Bardeux. Pada tahun 1987, ia merilis single pertamanya, "Three Time Lover", lalu ia keluar dari kelompok tarinya. Lalu ia bergabung dengan Manhole (lalu berganti nama menjadi Tura Satana ), My Ruin, dan yang terakhir The LVRS.


Fallon Bowman
Fallon Bowman
Fallon Bowman (lahir 16 November 1983 di Cape Town, Afrika Selatan) adalah seorang musisi dari Ontario, Kanada, yang terkenal atas keterlibatannya dengan Kittie, Pigface dan proyek sendiri, Amfibi Assault. Dia adalah keturunan Belanda dan Indonesia (wow..!).


Mercedes Sherida Lander
Mercedes Sherida Lander
Mercedes Sherida Lander (lahir 25 Jan 1984) adalah pemain drum dan vokalis band alternative metal Kanada, Kittie. Adiknya, Morgan Lander, juga menyanyi dan bermain gitar untuk Kittie. Selain Morgan dia adalah satu-satunya anggota asli Kittie.


Lee Morgan Lander
Lee Morgan Lander
Lee Morgan Lander (lahir 6 Januari 1982) adalah vokalis dan gitaris untuk band  alternative metal Kanada, Kittie. Adiknya, Mercedes Lander, juga bermain untuk Kittie. Dia dikenal dengan "growls metal-nya" sebagai vokalis, meskipun dia juga sering bernyanyi dengan suara yang bersih.



Amy Lynn Hartzler
Amy Lynn Hartzler
Amy Lynn Hartzler (née Lee; lahir pada 13 Desember 1981), lebih dikenal sebagai Amy Lee, adalah seorang penyanyi-penulis lagu Amerika dan pianis klasik terlatih. Dia adalah pendiri dan vokalis dari band rock Evanescence. Dia meng-influence musiknya dari musisi klasik seperti Mozart sampai artis modern seperti Björk, Tori Amos, Danny Elfman  dan Plumb.


Lacey Nicole  Mosley
Lacey Nicole  Mosley
Lacey Nicole  Mosley, terkadang dikenal sebagai Lacey Sturm (lahir 4 September, 1981), adalah vokalis utama dan penulis lirik utama untuk Texan alternative metal–hard rock band Flyleaf.


Tarin Kerry
Tarin Kerry
Tarin Kerry mulai bergabung dengan Sanguine (asal exeter, Inggris) pada tahun 2002, dan ia mulai menulis lagu yang rencananya lagu tersebut untuk sebuah band yang ber-genre modern progressive rock. Dia bergabung dengan Sanguine atas ajakan Duncan Jones, sang gitaris.

(source : en.wikipedia.org)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts

Popular Posts

Featured Post

TARAWANGSA

Tarawangsa merupakan salah satu jenis kesenian rakyat yang ada di Jawa Barat. Istilah "Tarawangsa" sendiri memiliki dua penge...

  © frontmusic.blogspot.com The Professional Template by Ourblogtemplates.com

Back to TOP